Teknik Sipil Unsoed Berhasil Meraih Program Hibah Kementerian Pendidikan untuk Menyusun dan Menerapkan Kurikulum Kampus Merdeka

Lagi, kabar gembira bagi Keluarga Besar Teknik Sipil Universitas Jenderal Soedirman setelah mendapatkan akreditasi A beberapa waktu lalu. Program Studi Teknik Sipil Universitas Jenderal Soedirman berhasil mendapatkan Program Hibah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyusun dan menerapkan Program Kurikulum Merdeka Belajar – Kampus Merdeka berdasarkan surat nomor 2087/E2/BP/2020. Proposal yang disusun cukup singkat oleh tim penyusun yang diketuai Dr.Ing. Suroso ini memberikan semangat untuk bisa meraih cita-cita lain yang akan dicapai oleh Teknik Sipil Unsoed.

“Alhamdulillah, semoga membawa kebaikan dan kemajuan untuk kita semua, semoga kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran. Mohon kita semua bahu membahu bekerjasama untuk merealisasikan kegiatan di proposal tersebut yaitu merancang kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka yg merupakan inti dari segala inti. Terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasamanya.” tutur beliau di grup WA Dosen Teknik Sipil Unsoed setelah mendapatkan pengumuman dan ucapan selamat dari seluruh dosen Teknik Sipil Unsoed.

Maju terus, pantang menyerah!