Bertempat di Hotel Aston Purwokerto, Pada Tanggal 7 Desember 2018, Jurusan Teknik Sipil mengadakan Rapat Kerja Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Tahun 2018. Rapat kerja ini dilakukan sebagai salah satu metode pertanggungjawaban pengelola jurusan dan tim  pelaksana kegiatan terkait dengan kegiatan yang telah dilakukan. Rapat Kerja dipimping oleh Arwan Apriyono, ST, M.Eng selaku ketua Jurusan Teknik Sipil dan dihadiri oleh semua dosen di Lingkungan Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik UNSOED. Rapat kerja ini juga mengundang Pimpinan Fakultas Teknik

Rapat Kerja Monitoring dan Evaluasi Kegiatan merupakan kegiatan rutin akhir tahun yang dilakukan oleh Jurusan Teknik Sipil. Rapat Kerja ini diselenggarakan dalam rangka memonitor ketercapaian output kegiatan dibandingkan dengan target yang direncanakan. Disamping itu, juga dilakukan evaluasi terhadap semua kegiatan yang telah berjalan.

Berdasarkan hasil evaluasi, dapat disampaikan bahwa semua kegiatan telah berjalan dengan baik. Beberapa kegiatan seperti kunjungan lapangan mahasiswa baru dan kuliah lapangan melampai target yang telah ditetapkan.  Akan tetapi, terdapat dua kegiatan yang belum selesai yaitu penyusunan dokumen akreditasi dan penyusunan SOP studi akhir. Untuk selanjutnya dilakukan finalisasi terhadap kedua dokumen tersebut.

Maju Terus Pantang Menyerah!!!!

Like (0)