Pada Tahun 2020, Program Studi Teknik Sipil Unsoed akan berusia 2 dasawarsa. Selama kurun waktu 20 tahun tersebut, telah banyak perkembangan yang dicapai oleh Program Studi. Disamping Sarana Prasarana yang telah meningkat signifikan, Sumber Daya Manusia nya pun juga semakin matang. Mempertimbangkan perkembangan-perkembangan tersebut, Jurusan Teknik Sipil UNSOED berkeyakinan sudah saatnya untuk mendapatkan predikat nilai A dari Badan Akreditasi Nasional.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, pada Tahun 2018 ini, Program Studi Teknik Sipil akan mengajukan reakreditasi. Dokumen akreditasi telah mulai disusun sejak awal tahun 2018 dengan ketua tim Yanto, ST, M.S.E, Ph.D. Diharapkan dokumen akreditasi dapat dikirim ke BAN PT paling lambat pada akhir tahun 2018 ini.

Rapat Kerja Finalisasi Dokumen Akreditasi, dilakukan pada Tanggal 8 Desember 2018 bertempat di Hotel Aston Purwokerto. Rapat kerja ini bertujuan untuk memfinalkan dokumen borang akreditasi. Dalam proses finalisasi dokumen, tim penyusun didampingi oleh pendamping dari LP3M Unsoed yaitu Dr. Hendro Pramono, M.Si. Pada sesi penelaahan dokumen, pendamping memberikan penilaian dan masukkan terhadap dokumen untuk dilakukan proses revisi. Diharapkan dengan kegiatan finalisasi dokumen akreditasi ini, dokumen yang akan dikirimkan menjadi semakin sempurna dan mendapatkan nilai sesuai yang diharapkan.

Maju Terus Pantang Menyerah!!!

Like (0)