Selamat, Akreditasi A untuk Teknik Sipil Unsoed!

Kabar gembira bagi Keluarga Besar Teknik Sipil Universitas Jenderal Soedirman, Atas Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, tertanggal 11 Agustus 2020, akreditasi Program Studi Teknik Sipil Universitas Jenderal Soedirman mendapatkan peringkat A berdasarkan keputusan BAN-PT Nomor 4568/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2020. Hal ini tidak lepas dari kerja keras semua pihak terutama seluruh dosen Teknik Sipil Unsoed yang terus berkarya dalam menjalankan tridharma perguruan tinggi dari awal berdirinya Program Studi Teknik Sipil hingga saat ini.

Sehubungan hal itu, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala dukungan dan kontribusi kepada:

  1. Dekan, para Wakil Dekan, Kepala Bagian Tata Usaha dan Para Kepala Sub Bagian beserta unit-unit terkait termasuk tenaga kependidikan di  bawahnya atas dukungan yang diberikan sejak penyusunan borang sampai dengan kegiatan asesmen lapangan.
  2. Jurusan Teknik Sipil dan seluruh Dosen Teknik Sipil  Unsoed baik yang sedang aktif maupun tugas belajar  yang secara kompak dan penuh tanggung jawab bekerja sama dalam mensukseskan agenda asesmen lapangan serta telah bekerja keras, tuntas dan ikhlas dalam semua proses akreditasi.
  3. Mahasiswa, Alumni dan Pengguna Alumni Prodi Teknik Sipil  Unsoed serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu yang telah ikut berpartisipasi dalam kelancaran proses akreditasi.

Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi semuanya. Semoga Prodi Teknik Sipil Unsoed semakin berkualitas, terus berkontribusi melalui kegiatan tridharma, dan menggapai cita-cita selanjutnya.

Maju terus, pantang menyerah!