Proposal Pembukaan Program Magister Teknik Sipil Unsoed Sudah Diajukan melalui SILEMKERMA

<a href=’https://www.freepik.com/free-photos-vectors/background’>Background vector created by starline – www.freepik.com</a>

Jurusan Teknik Sipil Unsoed melalui Tim Penyusun Proposal Pendirian Program S2 Teknik Sipil Unsoed pada hari Rabu, 5 Mei 2021 telah mengajukan berkas proposal pendirian S2 Teknik SIpil Unsoed ke laman web Sistem Informasi Layanan Perizinan Kelembagaan Perguruan Tinggi (SILEMKERMA). Wacana pendirian program S2 di kampus Teknik Unsoed ini sudah ada di tahun 2017 yang kemudian proses penyusunan proposal pendirian S2 ini mulai diinisiasi di tahun 2019. Salah satu latar belakang akan dibukanya program S2 ini adalah banyaknya dorongan dari berbagai pihak akan kebutuhan dan adanya program S2 Teknik Sipil di wilayah Banyumas. Kebutuhan ini disampaikan berbagai stakeholder saat pelaksanaan FGD Rencana Pembukaan S2 Teknik Sipil Unsoed di Waroeng Djoglo tanggal 13 Desember 2019 lalu. Sehingga proses pendirian menjadi salah satu agenda penting di tahun 2020 lalu.

Ir. Dr. Gito Sugiyanto, S.T., M.T. selaku ketua pengusul menyampaikan rasa syukur atas kemudahan yang Allah berikan dan upaya semua pihakĀ “Alhamdulillah proposal S2 Magister Teknik Sipil sdh terkirim di Silemkerma, semoga segera disetujui. Aamiin YRA.”. Beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyusunan proposal pengajuan ini, “Maturnuwun atas semua bantuan Ibu dan Bapak Dosen Teknik Sipil dan semua pihak yang terlibat. Semoga proses evaluasi di Simlekerma berjalan lancar, disetujui dan izin pendirian bisa segera keluar. Sehingga mimpi kita mempunyai Prodi S2 Magister yang dirintis sejak tahun 2017 bisa terealisasi. Aamiin YRA.” ungkapnya di grup Dosen Teknik Sipil Unsoed.

Semoga pengajuan proposal pendirian S2 Teknik Sipil ini bisa berjalan lancar, dapat memberikan manfaatnya yang sebesar-besarnya untuk calon mahasiswa magister, dan dapat segera terwujud di tahun 2022 mendatang. Aamiin..

Teknik Sipil Unsoed… Maju Terus! Pantang Menyerah!!